Tips Memilih Blouse Wanita Terbaru yang Tepat untuk Tubuh Kurus

Mempunyai tubuh kurus adalah salah satu hal yang menguntungkan bagi seorang wanita karena mereka bisa menggunakan baju model apapun tanpa takut kekecilan. Tidak terkecuali blouse, banyak sekali perempuan yang menjadikan model busana itu sebagai andalan. Melihat hal itu para produsen juga tidak segan-segan untuk selalu mengeluarkan model blouse wanita terbaru dengan berbagai warna menarik. Penggunaan pun sangat simpel, bisa digunakan untuk kegiatan santai ataupun formal yang Anda lakukan. Selain itu cara memadupadankannya pun juga sangat mudah, mulai dari celana ataupun rok dengan berbagai ukuran.

Melihat banyaknya model busana yang bermunculan dipasaran membuat seorang wanita selalu merasa ingin memilikinya, misalnya saja blouse. Tetapi karena kekurangan tubuh yang tidak ideal membuat Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli. Jangan mudah tertarik pada model terbaru saja, jika itu tidak pantas untuk Anda pasti akan terlihat buruk. Tubuh kurus identik dengan bodi yang kurang berbentuk, secara tidak langsung jika Anda memilih blouse yang kurang tepat pasti akan terlihat lebih buruk. Makanya itu jangan sembarangan menentukan pakaian yang akan Anda gunakan setiap harinya sebagai pendukung penampilan.
Bagi Anda yang merasa mempunyai tubuh kurus dan bingung memilih blouse yang tepat seperti apa, berikut ini tips yang dapat membantu Anda yaitu:

1. Perhatikan ukuran

Yang pertama dan sudah pasti adalah ukuran yang paling tepat untuk membuat tubuh Anda yang kering tidak terlihat semakin kecil. Saat ini banyak sekali jenis blouse yang berukuran besar tetapi Anda lebih baik pilih ukuran yang kecil. Tetapi jangan pula terlalu kecil karena bisa membuat Anda semakin terlihat kurus.

2. Motif blouse

Untuk kedua bisa Anda pertimbangkan dari motif yang dipilih, ini bisa dari ukuran motif, mulai besar dan kecil. Untuk Anda yang mempunyai ukuran tubuh kecil bisa memilih motif sedang atau besar supaya tidak semakin terlihat kecil. Saat ini banyak blouse wanita terbaru dengan motif yang sangat ramai, Anda bisa gunakan tetapi tetap memperhatikan dari kesan yang ditampilkan.

3. Model blouse

Selanjutnya dari model yang banyak sekali, Anda harus memilih satu yang paling terbaik. Ini didasari dari bentuk tubuh Anda yang kecil, untuk ukuran yang kecil tentu saja memilih model yang jangan terlalu besar atau mengembang. Pilih model potongan slim atau lainnya yang tepat untuk tubuh Anda.

4. Kualitas atau bahan

Kemudian dari bahan yang digunakan, ini sangat penting karena bahan yang salah akan memberikan kesan tubuh Anda semakin kurus dan kering. Pilih yang bahan halus tidak mudah jatuh sehingga ketika digunakan tidak memperlihatkan ukuran tubuh Anda yang kecil. Tidak lupa juga mengenai kualitas seperti bahan yang menyerap keringat, bahan yang tidak panas ataupun lainnya.

5. Warna blouse

Terakhir adalah pertimbangan mengenai warna yang akan Anda pilih, pada dasaran ya tubuh kurus selalu aman menggunakan warna apa saja yang paling penting sesuai dengan warna kulit Anda.

Nah, dari kelima faktor diatas bisa Anda jadikan sebagai pedoman untuk memilih blouse yang paling tepat dan terbaik. Jangan sampai penampilan Anda menjadi buruk akibat penggunaan pakaian yang salah model, warna ataupun lainnya. Bisa disimpulkan dari ulasan diatas bahwa banyaknya model blouse wanita terbaru saat ini belum tentu cocok digunakan oleh semua perempuan dengan model dan bentuk tubuh yang berbeda-beda, makanya sebelum membeli perlu melakukan pemikiran secara matang.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE