Mengulas Tentang Dispenser Polytron Baru Hydra PWC 777

Polytron memproduksi salah satu dispenser yang sangat berguna bagi masyarakat dan dilengkapi dengan teknologi untuk mempermudah Anda dalam mengisi ulang galon tanpa harus bersusah payah mengangkat galon untuk mendapatkan air minum. Salah satu dispenser Polytron terbaru yang bisa didapatkan di toko online ini adalah Hydra Water Dispenser PWC 777 atau yang lebih dikenal dengan Hydra PWC 777.

Dispenser dari Pollytron ini memberikan kemudahan Anda untuk bisa mengisi airnya atau mengganti ulang galon tanpa perlu bersusah payah. Anda bahkan bisa mengganti galon hanya dengan 3 tahapan yaitu dengan buka pintu yang ada di bagian bawah dari dispenser tersebut kemudian tarik raknya dan letakkan galon baru yang akan Anda pasang. Tak perlu waktu lama, maka Anda sudah bisa menggunakan atau menikmati air minum sejuk tersebut untuk membuat beragam jenis minuman misalnya untuk membuat kopi panas.

Menurut Santo kadarusman yang merupakan PR and Marketing Event Manager Polytron mengemukakan jika Hydra merupakan satu-satunya dispenser buatan lokal dengan penempatan galon di bagian bawah. Karena hal tersebut Anda bisa lebih hemat tenaga tidak hanya saat memasangkannya namun juga saat melepasnya dan air tidak tumpah kemana-mana sehingga resiko kepeleset juga akan menjadi semakin kecil.

Dispenser Polytron baru ini termasuk sebagai dispenser Bottom Gallon yang memungkinkan Anda tidak hanya bisa mengeluarkan air yang panas dan normal namun juga air dingin. Dispenser Hydra PWC 777 ini mempunyai tampilan yang premium dan modern yang dilengkapi dengan warna putih sehingga dispenser yang memiliki harga kurang lebih Rp 2 jutaan ini terlihat mewah dan cocok untuk Anda yang memiliki hunian dengan tema atau konsep mewah modern. Selain memberikan tampilan yang mewah, dispenser high end dari Polytron ini juga dilengkapi dengan sistem untuk hemat listrik. Konsumsi listrik yang dipergunakan hanya 98 watt untuk air dingin dan sejuk dan sebesar 450 watt untuk air panas.

Dispenser ini memiliki selang air yang menghubungkan antara air yang berasal dari galon yang ada di bagian bawah dispenser agar bisa keluar dengan lancar dan tetap higienis. Dispenser ini mampu untuk menampung hingga 6 liter air dan bahkan bisa tetap dipergunakan selama kurang lebih 18 jam walaupun dispenser ini tidak dialiri listrik. Dengan keunggulan tersebut, membuat Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan air minum yang higienis selama padam listrik berlangsung.

Selain itu, dispenser dari Polytron ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Pertama adalah teknologi protective system. Teknologi yang diaplikasikan pada dispenser ini membantu Anda untuk mendapatkan keamanan yang lebih terutama jika di rumah Anda terdapat beberapa anak-anak yang masih aktif bergerak. Teknologi protective system ini merupakan suatu teknologi kunci pengaman panas yang akan selalu kembali pada posisi default sehabis dispenser dipergunakan.

Kedua jenis teknologi lainnya yang diaplikasikan pada dispenser Polytron baru Hydra PWC 777 adalah:


  • Integrated warning sistem. Teknologi ini merupakan teknologi tanda alarm dimana dispenser akan memberikan pertanda seperti bunyi saat kondisi dari dispenser ini sedang dalam kondisi yang tidak sempurna misalnya air dalam galon yang sudah habis, adanya disfungsi di pompa air ataupun pintu yang tidak tertutup rapat.
  • Teknologi proactive water tank system yang bisa mendeteksi kondisi dari tangki air sehingga membuat tangki air tidak pernah kosong dari air minum sebab Anda akan selalu mengganti jika tangki sudah mendekati atau sudah benar-benar habis.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE