Harga LG G6 di Angka 8 Jutaan, Apakah Sesuai dengan Spesifikasinya ?

Bisa dilihat jika kini teknologi yang terus berkembang, memberikan banyak sekali pengaruh di dunia yang serba modern seperti saat ini. Alasannya tentu saja karena dunia yang serba dinamis ini menuntut semua orang untuk bisa bergerak dengan cepat. Salah satu perangkat penting yang tak bisa dilepaskan dari dunia modern adalah handphone. Handphone jadi perangkat yang kini amat dibutuhkan hampir semua orang. Apabila Anda ingin HP dengan fitur yang lengkap di kelas atas, maka harga LG G6 bisa jadi pilihan tepat.

Tentu jika mendengar brand LG, maka sangat familiar sekali di telinga. LG memang menjadi salah satu brand elektronik besar dunia yang tak bisa diabaikan. Produknya sudah tersebar secara merata di seluruh dunia dengan penjualan yang begitu banyak. Kualitas dari tiap produk LG pun sangat terjamin sehingga tak heran jika produknya selalu jadi idola. Melihat perkembangan zaman dan kebutuhan akan handphone yang meningkat di pasaran, LG pun tak mau tinggal diam. Dengan berbekal pengalaman di bidang elektronik, LG juga kemudian terjun ke pasaran handphone kekinian.

Dengan adanya LG yang masuk ke pasaran, maka jangan heran jika persaingan ponsel flagship pun kian hari kian terasa saja. LG mengusung HP LG G6 di harga yang cukup tinggi yakni 8 jutaan. Meski demikian, publik sendiri masih ragu akan ponsel ini lantaran harga LG G6 yang mahal tetap memiliki kekurangan berikut ini:

Paduan bahan metal dan glass mudah kotor

HP LG G6 dibuat dengan bahan metal dan glass yang kuat sehingga menampilkan kesan tangguh namun tetap elegan. Selain itu dengan konsep adanya 2.5D Glass juga menjadikan ponsel yang satu ini terlihat premium. Meski demikian banyak juga yang memprotes akan kombinasi kedua bahan ini karena dirasa mudah kotor. Namun sebetulnya Anda tak perlu khawatir karena dengan memberikan case di luarnya dan rajin dalam perawatan HP LG G6 Anda akan tetap kinclong.

Panel IPS LCD

Banyak yang bilang jika HP LG G6 menggunakan panel berupa IPS LCD masih kalah dengan Super AMOLED. Meski tak bisa dipungkiri hal ini memang benar adanya, mamun jangan salah karena layar IPS LCD juga memiliki keistimewaannya sendiri. Dengan layar seluas 5,7 inchi, tentu Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika mengoperasikan HP LG G6 ini. Tampilan dari layarnya pun begitu jernih dan besar sehingga akan memuaskan. Belum lagi dengan adanya proteksi dari Gorilla Glass 3.

Foto selfie masih kurang baik

Dapat diakui jika dari segi kamera, LG G6 ini masih sedikit ketinggalan di kamera depannya karena hanya ada 5 MP saja. Selain itu kamera depan juga tanpa LED Flash. Namun Anda tetap bisa manfaatkan kamera belakang. HP LG G6 juga memiliki keistimewaan dari segi fitur fotografinya dimana sudah ada dual kamera utama dengan keduanya beresolusi 13 MP dan juga banyak fitur fotografi lain yang menyenangkan misalnya Laser Autofocus, Dual LED Flash hingga OIS.

Sebetulnya untuk segi kekurangan yang ada di HP LG G6 sendiri masih cenderung kekurangan minor sehingga bisa dimengerti. Jadi makin mantap untuk beli LG G6 di situs belanja online bukan? Harga LG G6 sendiri sampai saat ini masih bertahan di angka 8 jutaan sehingga memang cukup tinggi.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE