Inilah Kisaran Harga HP Acer Liquid dan Spesifikasinya

Ingin memiliki smartphone tak perlu harus membeli yang berharga mahal. Jika Anda betul-betul ingin smartphone karena manfaatnya maka tak perlu ikut membeli smartphone mahal jika memang tidak memiliki dana yang cukup. Smartphone dengan harga terjangkau pun banyak di pasaran dengan mengusung spesifikasi yang cukup untuk Anda berkomunikasi dan melakukan browsing menggunakan internet. Salah satu merk smartphone yang menjual produknya dengan harga miring adalah Acer. Harga hp Acer di pasaran tak mencapai angka 1 juta rupiah sehingga bisa Anda jadikan pilihan untuk hp pintar namun terjangkau.

Acer sendiri merupakan produsen gadget terkenal asal negeri Taiwan. Acer lebih dahulu dikenal sebagai produsen laptop atau perangkat komputer. Namun kini Acer juga hadir dalam produk barunya yaitu sebuah smartphone yang menyasar pasar menengah ke bawah. Banyak seri yang diciptakan oleh Acer sebagai smartphone murah yang canggih di pasaran.

Bagi Anda yang mencari smartphone namun dengan harga yang terjangkau, berikut ini adalah beberapa seri ACER yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Acer Liquid M220

Dijual dengan harga Rp. 400 ribuan di toko online, Anda bisa mendapatkan sebuah smartphone berbentuk bar dengan spesifikasi dual sim standby, cpu dual core dengan kecepatan 1,2 ghz, RAM 0,5 giga dan daya simpan 2 giga. Ada penambahan slot memory card hingga 32 giga untuk menyimpan hasil jepretan kamera dengan menggunakan kamera bawaan berkekuatan 5 mp. Memiliki ukuran layar cukup yaitu 4 inchi yang membuatnya cukup nyaman digenggam maupun disimpan di saku.

2. Acer liquid Z220

Harga hp Acer seri ini adalah sekitar Rp. 500 ribuan. Dengan nominal setengah juta Anda akan mendapatkan sebuah smartphone baru dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sudah menggunakan sistem android lollipop dengan dual sim on. Ram yang ditanamkan juga sudah cukup besar yaitu1 giga. Sedangkan untuk media penyimpanan memiliki kapasitas 8 giga dengan slot memory eksternal. Memiliki 2 buah kamera dengan resolusi 8 mp dan 2 mp untuk kamera selfie.

3. Acer liquid Z520

Sudah menggunakan CPU quad core yang cukup cepat untuk dipakai hingga saat ini. Menggunakan versi android Kitkat dengan jangkauan jaringan 2G dan 3G. Untuk multitasking, seri ini sudah memberikan 2 pilihan RAM yaitu 1 dan 3 giga. Sedangkan untuk memory internal, pilihan yang diberikan adalah 8 dan 16 gb. Kamera utama memiliki resolusi 8 mp dan kamera selfie memiliki resolusi 2 mo.

4. Acer liquid Z330

Memiliki harga Rp. 1 juta di beberapa situ belanja online. Seri ini telah menggunakan cpu qualcomm snapdragon yang juga dipakai oleh smartphone canggih berharga lebih mahal. Ukuran layarnya lebih lebar yaitu 4,5 inchi dengan resolusi 854 x 480. Memiliki 2 buah kamera dimana kamera selfie dan utama memiliki resolusi yang sama 5 mp.

Itulah beberapa seri dan harga hp Acer yang bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai toko online maupun situs belanja online terpercaya. Jika Anda ingin memiliki sebuah smartphone yang canggih agar tak kalah dari teman lainnya namun dengan dana terbatas, berbagai pilihan seri dari Acer ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan komunikasi, hiburan hingga bersosialisasi dan mendapatkan informasi dari internet. Pilihan seri yang sesuai untuk kebutuhan Anda dan sebisa mungkin juga masih terbilang baru agar mendapatkan spek yang lumayan.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE