Tips Pemilihan Celana Legging Wanita yang Stylish

Siapa sih yang tidak suka menggunakan legging? Bahannya lembut dan elastis, membuat si pengguna nyaman dan bebas bergerak. Selain itu Anda akan terlihat lebih jenjang dan seksi, karena akan menampilkan lekukan tubuh Anda. Sebenarnya celana legging ini bisa digunakan diberbagai acara tergantung bagaimana Anda memandu padankan atasan Anda. Kunci agar Anda terlihat fashionable ketika menggunakan legging adalah ketika Anda pintar memilih atasan. Saat ini banyak sekali jenis model hingga motif legging yang membuat Anda bingung mana legging yang harus Anda beli.

Berikut ini adalah tips pembelian legging yang tepat dan benar:

1. Harga, Harga menjadi pertimbangan kualitas bukan? Memang harga murah membuat Anda gampang membeli legging dalam jumlah banyak. Namun kualitas minim dan mungkin akan cepat robek, jadi pertimbangkan kualitas serta harga.

2. Ukuran, Pilihlah ukuran sesuai ukuran tubuh Anda, jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil. Ukuran juga mempengaruhi kenyamanan Anda dalam berpakaian.

3. Bentuk tubuh, Saat ini banyak sekali ukuran panjang pendek ataupun model legging yang mempengaruhi kecocokan dalam tubuh Anda. Untuk itu kenali bentuk tubuh Anda, maka Anda akan mengetahui legging yang cocok yang seperti apa untuk Anda.

Dalam memadu padankan celana legging usahakan jangan menggunakan kaos. Bawahan dan atasan yang ketat membuat Anda terlihat ingin melakukan senam. Selain itu dalam menggunakan legging jangan gunakan heels, gunakan boots saja. Karena Anda akan terlihat lebih jenjang dan kurus bagaikan model. Gunakan model baju yang memiliki kepanjangan minim karena sangat cocok dipasangkan dengan legging. Pemilihan motif leggingpun disesuaikan dengan atasan.

Tips bagi Anda yang memiliki ukuran badan gemuk dalam pemilihan legging adalah sebagai berikut:

1. Pilihlah legging yang nyaman, Kembali lagi nyaman berdasarkan kualitas. Pilihlah kualitas yang baik, jangan sampai memilih legging yang dicuci akan membuat legging itu melar. Kenyamanan menggambarkan juga kecocokan Anda terhadap legging tersebut.

2. Ukuran, Saat ini banyak gerai online yang menjual legging dengan ukuran A-plus maka Anda tidak perlu ragu lagi dalam pemilihan legging yang penting ukurannya sesuai dengan ukuran Anda.

3. Warna, Hindari motif dan warna yang terlalu frontal atau ramai. Kenapa? Karena akan lebih memperlihatkan lekukan tubuh Anda sehingga Anda terlihat lebih gemuk.



Legging bisa digunakan dalam berbagai musim. Untuk itu janganlah pilih legging yang terlalu tipis, pilihlah yang agak tebal. Saat ini juga banyak motif legging yang sobek layaknya ripped jeans. Model legging ini juga sangat trendi di kalangan remaja. Anda bisa memadukan menggunakan booth dalaman tanktop dan luar kemeja flannel. Anda terlihat modis sekaligus lebih kelihatan berjiwa muda. Pemilihan motif harus sangat hati-hati bagi Anda, selain memperhatikan bentuk tubuh Anda harus perhatikan atasan yang Anda akan pakai. Walaupun selucu apapun motif legging tersebut Anda harus memperhatikannya karena riskan dan tidak akan terlihat enak di mata penonton.

Begitulah ulasan mengenai tips pemilihan celana legging yang baik dan benar. Semoga informasi ini membantu Anda dalam pemilihan dan pembelian baik di online ataupun di gerai toko. Juga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang memiliki tubuh ramping ataupun berisi. Semua bentuk dan ukuran tubuh dapat memakai legging, hanya bagaimana kita pintar mengkombinasinya serta pemilihan yang tepat. Legging adalah bawahan yang paling nyaman bagi wanita, untuk itu jangan sia-siakan memilih legging dengan cara yang salah.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE