Tips Membeli Jam Tangan Gelang yang Tepat dan Sesuai

Jam tangan merupakan aksesoris yang bisa dipakai oleh pria ataupun wanita. Tapi model jam tangan pria dan jam tangan wanita tentu saja berbeda. Dilihat dari desain, mungkin jam tangan wanita cenderung memiliki banyak model. Salah satu yang paling populer tentu saja jam tangan gelang terbaru. Jam tangan yang satu ini memiliki desain mirip dengan gelang. Selain desain, cara pemakaian jam tangan ini juga mirip dengan cara pemakaian gelang. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli sebaiknya perhatikan dulu bagaimana tips membeli jam tangan model gelang yang benar.

Kualitas

Ketika Anda membeli jam tangan model gelang sebaiknya selalu utamakan kualitas. Jam tangan yang tidak berkualitas tentu saja cepat rusak dan tidak bisa mempercantik tangan Anda lagi bukan? Cara untuk mendapatkan jam tangan berkualitas adalah seperti berikut:

- Belilah di toko jual jam tangan yang terpercaya sehingga kualitas produk jam tangan lebih terjamin.
- Pilih jam tangan dengan spesifikasi anti air. Sebab jam tangan yang anti air tidak akan mudah rusak jika terkena hujan atau tidak sengaja terkena air.
- Pilih gelang jam tangan yang terbuat dari bahan berkualitas. Bahan gelang jam yang tidak berkualitas bisa membuat Anda terkena alergi kulit.
- Kaca jam yang berkualitas terbuat dari bahan bermutu tinggi bahkan tidak akan mudah pecah ketika jatuh.

Itulah ciri jam tangan model gelang yang berkualitas. Jam tangan seperti ini bisa didapatkan di toko terpercaya baik secara online ataupun secara offline.

Bentuk jam

Jam tangan gelang memang memiliki berbagai macam bentuk. Ada yang berbentuk lingkaran, persegi ataupun bentuk lainnya. Memilih jam tangan yang bentuknya sesuai dengan bentuk tangan sangatlah penting. Sebab jika tidak sesuai bisa membuat penampilan Anda terkesan jelek. Nah, bagi Anda yang memiliki tangan dengan ukuran kurus atau kecil sebaiknya pilih jam tangan dengan lebar gelang yang kecil juga. Sedangkan untuk bentuknya bisa disesuaikan dengan selera tapi pastikan diameter jam tidak terlalu besar. Hal ini juga berlaku sebaliknya bagi Anda yang memiliki bentuk tangan besar atau gemuk.

Sesuaikan dengan warna kulit

Selain membeli bentuk jam sesuai dengan ukuran tangan, tak kalah pentingnya lagi Anda harus membeli jam tangan yang warnanya sesuai dengan warna kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit cerah mungkin pemilihan warna tidak terlalu masalah. Sebab warna apa saja akan cocok untuk kulit Anda. Namun bagi Anda yang berkulit gelap sebaiknya lebih hati-hati ketika memilih warna jam tangan. Usahakan warna jam tangan yang Anda pilih tidak terlalu cerah. Lebih baik pilih saja jam tangan dengan warna yang hangat.

Itulah berbagai tips untuk memilih jam tangan model gelang yang tepat. Jika memilih jam tangan dengan tepat tentu saja bisa membuat penampilan Anda lebih menawan bukan? Nah, tak kalah pentingnya adalah Anda harus memilih jam tangan yang modelnya sesuai dengan acara. Bila digunakan untuk acara casual, pilih saja jam tangan dengan desain yang santai dan begitu juga sebaliknya.

Jadi setelah mengetahui berbagai tips ini diharapkan Anda tidak tergesa-gesa lagi ketika membeli jam tangan gelang terbaru. Lebih baik pilih jam tangan dengan teliti agar cocok ketika dikenakan. Saat ini banyak produsen jam tangan yang telah memproduksi jam tangan model gelang ini. Harganya tentu saja berbeda-beda tergantung dari model dan kualitas jam tangan tersebut.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE