Pecinta Buku Novel Genre Romance, Wajib Koleksi Karya 5 Penulis Ini

Membaca memang tergolong sebagai hobby yang kaya akan manfaat, selain untuk menjadi hiburan di saat senggang setidaknya kegiatan yang satu ini mampu membuat pengetahuan Anda menjadi bertambah. Untuk itu bagi ara orang tua yang menginginkan anak mereka mendapatkan prestasi yang baik di sekolah sebenarnya hal utama yang bisa dilakukan adalah membiasakan mereka dalam membaca, khususnya adalah jenis wacana salam bentuk cetak. Sebenarnya tak kurang dari ratusan judul buku yang bisa dengan mudah di temukan di pasaran, salah satunya mungkin menjadi kegemaran anak Anda, diantaranya buku novel, pengetahuan, cerita bergambar atau yang lainnya.

Tak perlu menekan anak Anda untuk mengetahui jenis bacaan yang berbobot tinggi, karena sebenarnya kebiasaan membaca bisa diasah dari sesuatu yang sederhana, diantaranya adalah cerita fiksi, selain dapat membangun imajinasi banyak juga nilai edukasi yang sebenarnya bisa buah hati Anda dapatkan dari saja, apalagi untuk anak-anak yang tengah belajar menulis. Bahan bacaan fiksi seperti novel ini memang sangat disukai oleh remaja hingga dewasa mengingat jenis ceritanya ringan dan dapat dikonsumsi kapanpun di saat senggang.

Buku novel memang hadir dalam banyak tema yang bisa dipilih sesuai dengan genre favorit kamu. Nah biasanya genre yang cukup banyak menjadi pilihan, khususnya adalah anak muda memang romance, penuh dengan hal-hal yang romantis, kisah cinta bahkan menguras air mata. Nah untuk kamu yang juga mengoleksi bahan bacaan tersebut wajib memiliki novel karangan dari beberapa penulis populer ini, diantaranya adalah:

1. Windry Rahmadhina
Wanita yang satu ini memang sudah malang melintang di bidang karya tulis romantis, cukup banyak karya-karyanya yang menjadi best seller, bagi anak muda yang memang senang dengan bahan bacaan tersebut tentunya sudah tak terlalu asing dengan Windry. Karya yang diangkat memang cerita anak muda yang manis, ringan namun tetap bisa membawa pembacanya pada imajinasi yang berbunga-bunga.

2. Cristian Simamora
Penulis yang satu ini memang agak eksentrik, meskipun pria namun dari segi tampilan tak terlalu gagah. Namun untuk masalah tulisan wajib bagi pecinta novel romance membacanya . karya yang diangkat selalu romansa yang cukup ’dewasa’, satu hal lagi yang menjadi ciri khas karya-karyanya adalah nama tokoh utama lelaki pasti akan diawali dengan huruf ‘J’.

3.  Winna Efendi
Berbeda dengan Windry yang gaya penulisannya lebih santai dan ringan maka Winna ini lebih mengangkat tentang kisah panjang, mulai dari cinta remaja, hingga nantinya tokoh memasuki usia dewasa. Cerita yang memang diuji dengan jangka waktu panjang, namun jangan khawatir karena kamu dijamin tak akan bosan dalam membacanya.

4. Ika Natassa
Bagi yang ingin membaca karya dari penulis yang satu ini maka paling tidak harus menyiapkan kamus, mengingat jenis tulisannya terkadang campuran antara Indonesia dengan Inggris. Bisa sekalian juga memperbanyak kosa kata bahasa kamu. Namun dari segi ide cerita dijamin akan memusatkan pembacanya.

5. Sheva Thalia
Pertama kali mengeluarkan buku ia langsung menyedot perhatian pembaca dengan karya berjudul Blue Romance, tentunya kamu sudah tak begitu asing dengan karya tersebut. Novel-novelnya cukup laris manis khususnya bagi kalangan remaja.

Setidaknya bagi kamu yang mengaku suka dengan buku novel wajib membaca karya yang mereka tawarkan. Membaca cerita yang ringan semacam ini bisa digunakan untuk mengisi waktu santai Anda sambil merangkai imajinasi.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE