Baju Pria Model Masa Kini yang Masih Eksis dari Tahun Sebelumnya

Para pria memang tak memiliki trend atau model fashion yang beragam seperti para wanita. Pilihan berpakaian mereka tak terlalu banyak bahkan bisa dikatakan hanya mengubah sedikit pola dari pakaian yang sudah ada. Meski begitu selalu ada trend yang berganti setiap tahunnya meskipun hanya mengulang trend-trend di tahun-tahun sebelumnya. Seperti pada baju pria model masa kini yang ramai menghiasi etalase toko pakaian baik di dalam mall maupun di toko online. Jika Anda lihat model-model tersebut sebenarnya sudah ada di tahun yang lalu namun dengan akses atau motif berbeda.

Jika Anda seorang pria yang tak terlalu menyukai pergantian fashion atau tak terlalu mengikutinya, trend pakaian pria yang hanya berputar pada beberapa model menjadi sebuah kelebihan. Anda bisa menggunakan pakaian yang dibeli tahun sebelumnya sebagai pakaian trend di tahun ini. Bahkan banyak pakaian pria yang merupakan produk model ever after atau selalu trendy dikenalkan di berbagai musim hingga bertahun-tahun berikutnya.

Beberapa model berikut ini kini menjadi trend model pakaian pria yang eksis kembali dan tak menutup kemungkinan akan menjadi usang dan eksis lagi di tahun-tahun mendatang. Karenanya, memiliki pakaian dengan model di bawah ini akan menjadi kelebihan bagi Anda:

1. Model army

Pakaian pria model tentara dengan warna hijau lumut atau doreng pernah eksis di 2 tahun lalu dan sekarang kembali marak menghiasi toko-toko. Bukan hanya atasan saja namun kini celana panjang, celana cargo hingga celana pendek sudah banyak yang menggunakan tema tentara dan doreng ini. Baik menggunakan penutup resleting, kancing ataupun tali model pakaian pria ini tetap menyuguhkan kelebihannya dalam hal kemaskulinan bagi penggunanya.

2. Kaos lengan panjang motif garis

Memiliki kaos lengan panjang memang merupakan kelebihan tersendiri karena bisa digunakan dengan lebih leluasa. Kaos umumnya tak mengenal trend sehingga bisa dikenakan kapan saja. Namun kaos lengan panjang dengan motif garis ini pernah menjadi trend beberapa waktu lalu hingga banyak orang menggunakannya di jalanan. Saat ini trend tersebut kembali menjadi baju pria model masa kini dengan jarak garis yang lebih besar dan pilihan warna yang lebih beragam.

3. Kaos lengan pendek berkerah

Kaos berkerah dengan lengan pendek sangat identik dengan merk kaos tertentu yang sudah mendunia. Kaos ini kini banyak digunakan sebagai seragam karena memiliki sifat yang casual namun juga semi formal. Bahannya yang tebal namun nyaman juga pantas digunakan untuk melindungi diri dari sengatan panas matahari maupun dinginnya ruangan berAC di kantor Anda.

4. Jas dalam tuxedo

Para remaja pria saat ini gemar menggunakan busana trend jaman dahulu salah satunya jas tuxedo. Jas ini tidak digunakan untuk acara formal atau pesta seperti jaman dahulu namun digunakan untuk kepentingan yang lebih santai seperti berjalan-jalan dengan teman. Bagian dalam juga tak melulu menggunakan kemeja putih, bisa juga dengan menggunakan kaos biasa baik lengan panjang maupun pendek.

Itulah beberapa baju pria model masa kini yang juga sebenarnya telah menjadi model di masa lalu. Bagi Anda para pria yang tak ingin lemarinya penuh karena mengikuti trend yang berubah-ubah, sebaiknya membeli pakaian yang memiliki ciri ever after seperti yang disebutkan di atas. Dengan begitu ketika pakaian sudah tak jaman lagi, Anda bisa menyimpannya dan digunakan kembali ketika trend fashion pria berulang.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE