Cara Mudah Menata Kamar Tidur Ukuran 3x3

Biasanya rumah minimalis cendrung dengan keterbatasan ruangan. Untuk menyiasati semua itu agar setiap ruangan terlihat luas dan terang, anda harus ekstra hati-hati untuk mendesain tiapruangannya. Diantaranya anda bisa membuat sebuah kamar tidur yang lain selain kamar utama seperti kamar anda dengan desain ukuran 3x3 namun mampu menciptakan ruangan yang luas dan terang.

Tak jauh beda dari rumah minimalis pada umumnya, yang juga mempuyai ruangan yang berbeda-beda luas ruangannya.tak usah cemas disini kami memberi sedikit solusi untuk anda yang sedang mencari insfirasi dalam mendesain kamar yang berukuran minim menjadi ruangan yang cantik dan nyaman.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menyelesaikan persoalan tersebut yaitu dengan memilih warna gorden dan warna cat yang akan dipergunakan harus sesui dengan peralatan yang ada diruang tidur tersebut. Serta ukuran jendela dan tatanan barang-barangnya. Agar tampak rapi dan nyaman saat beristirahat.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat kamar yang berukuran 3x3 menjadi ruangan yang menimbulkan kesan luas. Dengan memilih warna putih sebagai warna natural yang akan menciptakan ruangan tampak lebih luas. Serta menyesuaikan ukuran jendela dengan ukuran dinding ruangan, karena sangat pengaruh terhadap kesan luasnya ruangan tersebut.

Ukuran dan warna gorden pun akan berpengaruh terhadap desain kamar tidur ukuran 3x3 .dengan memilih warna yang sederhana atau simple sehingga tidak terlihat ramai sehingga menimbulkan kesan sempit. Hindarilah menaruh peralatan yang kurang diperlukan didalam kamar tidur ukuran 3x3 anda , supaya tidak membuat anda sulit untuk menatanya dan tentunya akan menambah sempit ruangan tersebut.

Disqus Comments
© Copyright 2017 Kuntet.com - Cara Efektif dan Tips - All Rights Reserved - Theme By BLAGIOKE